Diwakili Ayah, Ananda Tohpati Kembalikan Berkas ke Hanura

img
Rusli mengembalikan berkas pencalonan Bacagub Ananda Tohpati yang diterima Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Partai Hanura Lampung Umar Ali. Foto: Agung Darma Wijaya

Harianmomentum—Bakal calon gubernur (Bacagub) Ananda Tohpati mengembalikan berkas pencalonan ke DPD Partai Hanura Lampung. Pengembalian itu diwakilkan kepada ayahnya, Rusli.

 

Rusli mengatakan, Ananda Tohpati tidak bisa hadir dikarenakan sedang berada di Kalimantan. 

 

"Kami mewakili Ananda Tohpati meminta maaf, karena beliau tidak bisa hadir," ujar Rusli saat mengembalikan berkas di sekretariat partai yang berada di Jalan Sultan Haji, Sepang Jaya, Wayhalim Bandarlampung, Jumat (14/7). 

 

Sehingga, lanjut Rusli, penyerahan berkas penjaringan Ananda Tohpati harus diwakilkan oleh Tim Pemenangannya.

 

Penerimaan berkas yang disambut oleh Wakil Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Partai Hanura Lampung Umar Ali. 

 

Umar Ali mengatakan, siap menerima pengembalian berkas tersebut, dan nanti akan dicek kelengkapannya.

 

Namun, lanjut dia,  untuk penyampaian visi misi harus yang bersangkutan. "Ini kami terima apapun bentuk berkas tersebut, namun untuk penyampaian visi misi tidak bisa diwakilkan," tutur Umar Ali. 

 

Ananda Tohpati sebelumnya dijadwalkan hadir untuk mengembalikan berkas penjaringan di Sekretariat DPD Partai Hanura Lampung.

 

Namun sampai pukul 10.20 WIB Ananda Tohpati tidak kunjung hadir, sehingga pengembalian berkas diwakilkan oleh Tim Pemenangan yang dipimpin oleh Rusli. Berdasarkan informasi yang didapat sebelumnya, kedatangan Ananda Tohpati ditunda, dikarenakan pesawat yang ditumpanginya mengalami delay. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos