Kapolda Lampung Lepas Dua Pleton ke Bhayangkara Run 2017

img
Kapolda Lampung Irjen Sudjarno saat melepas dua pleton personil gabungan Polda dan jajaran untuk mengikuti lomba pleton serasi dalam Bhayangkara Run 2017. Foto: Istimewa

Harianmomentum—Kapolda Irjen Sudjarno melepas dua pleton personil gabungan Polda Lampung dan jajaran untuk mengikuti lomba pleton serasi dalam Bhayangkara Run 2017.

 

Kapolda minta seluruh peserta pleton serasi menikmati semua tahapan perlombaan hingga kembali ke Lampung nantinya. Perhatian juga ditunjukkan Kapolda dengan langsung menanyakan kondisi kesehatan para polki dan polwan.

 

"Kapolda tidak memberikan target khusus. Hanya meminta anggota untuk memberikan yang terbaik yang mereka miliki selama perlombaan berlangsung untuk Polda Lampung," kata Kasubbidpenmas Bidhumas AKBP Yunia sebagai Koordinator Pleton Serasi Polwan lewat pesan singkatnya, Jumat (14/7).

 

Dua tim terdiri dari polki dan polwan Polda dan jajaran akan mengikuti kompetisi pleton serasi Bhayangkara Run di Lapangan Monas Jakarta,  Minggu (16/7). Mereka diberangkatkan dengan menggunakan bis lewat jalur darat menuju Jakarta.

 

Tim pleton serasi dipimpin Wakasat Brimob AKBP Suheru sebagai Ketua Teknis Bhayangkara Run Polda Lampung. Selanjutnya ada Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Saputra sebagai Official Manager dan Kasubbagsahlur Ro SDM Kompol Zulkarnain sebagai Koordinatot Pleton Serasi Polki.

 

Kemudian sebagai Danton Polki adalah Kanit Tipiter Polres Way Kanan IPDA Anang Mustakhim dan perwira menengah Polres Lampung Selatan IPDA M Nauval Seno. Sementara untuk Danton Polwan adalah Perwira Administrasi 1 Si STNK Kanitregident Ditlantas Ipda Gilang K dan perwira menengah Polres Pesawaran IPDA Sry Susanty Hutasoit. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos