Wagub Ajak DPRD Tingkatkan Pembangunan Lampung

img
Rapat paripurna istimewa DPRD Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Gubernur Chusnunia mengajak DPRD Lampung untuk bersinergi guna kemajuan provinsi setempat.

Hal itu disampaikan Chusnunia saat menghadiri rapat paripurna dalam rangka pengambilan sumpah pimpinan DPRD Lampung, Senin (21-10-2019).

Menurut Nunik -sapaan akrabnya-, DPRD memiliki tanggung jawab besar untuk memajukan daerah pemilihannya, sesuai dengan janjinya.

"Di tangan anggota DPRD, formulasi kesejahteraan rakyat dapat diwujudkan. Artinya, anggota DPRD harus berpihak kepada kesejahteraan rakyat," kata Nunik.

Meski demikian, untuk mewujudkan hal tersebut bukanlah hal yang mudah. Tetapi harus diiringi dengan kerja sama dan sinergi baik antara pemerintah dan DPRD.

Karena itu, Pemerintah Provinsi (Pemprov) mengajak DPRD Lampung untuk bersinergi guna kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Sebagai mitra sejajar, tentunya kita harus bersama bekerja sepenuh hati untuk meningkatkan pembangunan Provinsi Lampung," tuturnya.

Dia berharap kepada unsur pimpinan DPRD Lampung yang baru saja dilantik untuk saling berkoordinasi dalam mengambil kebijakan. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos