Kegiatan HUT Lampung ke 53 Fokus Promosi Wisata dan Budaya

img
Rapat koordinasi persiapan peringatan HUT Provinsi Lampung ke 53. Foto: dok. H-momen

Harianmomentum-Promosi budaya dan pariwisata akan menjadi fokus rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53 Provinsi Lampung Tahun 2017. Itu terungkap dalam rapat koordinasi (rakor) panitia peringatan HUT tersebut, Jumat  (10/3).

Rakor yang berlangsung di Ruang Sungkai Balai Keratun, Kompleks Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung itu, membahas persiapan pelaksanaan rangkaian kegiatan peringatan HUT .  

Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Pemprov Lampung, Hamartoni Ahadis saat memimpin rakor mengatakan, persiapan pelaksanaan rangkaian kegiatan HUT Lampung ke 53, secara umum sudah hampir rampung.

Menurut dia, ada 18 rangkain kegiatan yang akan digelar untuk memeriahkan peringatan HUT Lampung tahun ini. 

“Puncak peringatan HUT nanti, berupa pesta rakyat yang menampilkan hiburan artis ibukota. Pesta Rakyat ini akan kita gelar di Lapangan Saburai Bandarlampung pada 21 Maret 2017,“ kata Hamartoni melalui rilis humas pemprov setempat.

Dia menerangkan, seluruh rangkaian acara peringatan HUT Lampung itu akan berkonsep promosi wisata dan budaya. Selain itu juga akan dilaksanakan kegiatan bakti sosial, berupa pengobatan dan pelayanan KB gratis dan donor darah. 

Masih dalam rangkaian acar itu, juga akan dilakukan penyerahan perdana beras keluarga sejahtera dan billing system untuk penyaluran pupuk bersubsidi oleh Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo.

"Tahun ini peringatan HUT Provinsi Lampung akan mengusung tema "Kreativitas, Inovasi dan Kerja Nyata Untuk Lampung Maju dan Sejahtera,"  jelasnya.(rls)

 






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos