Ternyata Ini Alasan Kubu Romi Serang Kantor PPP

img
Arsul Sani. Foto: net

Harianmomentum--PPP kubu Romahurmuziy (Romi) mengaku bertanggung jawab atas Penyerangan yang disertai perusakan markas PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/7) dinihari.

 

Sekjen DPP PPP kubu Romi, Arsul Sani membenarkan bahwa aksi tersebut dilakukan oleh kelompoknya. Kata dia, keinginan mengambil alih markas PPP yang saat ini dikuasai oleh kubu Djan Faridz menjadi alasan penyerangan itu terjadi.

 

"Akar rumput dan kader tersebut akhirnya mengambil jalannya sendiri dengan datang ke kantor pusat PPP Jalan Diponegoro untuk meminta agar kantor diserahkan, tetapi kantor tersebut justru dijaga sekelompok orang yang patut diduga preman yang telah menyiapkan berbagai senjata tajam. Terjadi keributan, namun dilerai dan ditengahi oleh aparat kepolisian," beber Arsul Sani, Minggu (16/7).

 

Anggota Komisi III DPR RI itu juga menyebut bahwa aksi tersebut dilakukan oleh puluhan kader dan anggota organisasi sayap PPP. Seperti Angkatan Muda Ka'bah (AMK), GPK dan lain-lain. Semua itu dilakukan karena akar rumput tidak senang dengan perilaku Djan Faridz yang tetap menduduki kantor PPP.

 

"Dengan demikian yang terjadi, barangkali adalah upaya dari para kader dan akar rumput PPP yang tak rela kantor partainya terus menerus diduduki oleh mereka (kubu Djan Faridz) yang tidak memiliki keabsahan untuk mempergunakannya," tutupnya seperti diberitakan RMOLJakarta. (ian/rmol)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos