Madrasah Aliyah Al-Qolam Raih Akreditasi B

img

MOMENTUM, Kotaagung--Upaya peningkatan kualitas program pendidikan di Madrasah Aliyah (MA) Al-Qolam Kotaagung, Kabuapten Tanggamus membuahkan hasil postif.

Badan Akreditasi Nasional resmi meningkatkan status madrasah tersebut sebagai lembaga pendidikan berakreditasi B. Penetapan status akreditasi B untuk MA Al-Qolam itu tertuang dalam surat Nomor: 968/BAN-SM/SK/2019.

"Alhamdulillah Madrasah Aliyah Al-Qolam sudarah mendapatkan akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional. Semua ini berkat kerja keras seluruh dewan guru dan dukungan semua pihak, termasuk orang tua siswa," kata  Kepalah MA Al-Qolam  Rima Yana, S.Pd pada Harianmomentum.com, Rabu (13-11-2019).

Rima menerangkan, Madrasah Aliyah Al-Qolam berdiri pada tahun 2014.Saat ini madrasah tersebut memilik 20 orang guru. Saran pendukung pendidikan yang dimiliki, antara lain: laboratorim komputer,lapangan olahraga dan gedung kesenian.

"Sejak didirakan, program utama kita adalah meningkatkan kualitas program pendidkan yang meliputi, prestasi akademik siswa dengan di tunjang sarana dan prasarana yang memadai," terangnya. (glh/jal)







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos