Arinal Bersama Ki Enthus akan Sambangi Warga Bandarmataram dan Tanjungraya

img
Arinal dan Ki Enthus.

Harianmomentum--Lagi-lagi, Bakal calon Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengundang masyarakat untuk memadati Kabupaten Lampung Tengah dan Mesuji dalam agenda wayangan semalam suntuk bersama dalang Ki Enthus Susmono, Kamis-Jumat (20-21/7).

 

Bakal calon Gubernur Lampung periode 2017--2024 itu memohon doa restu masyarakat. Di Lampung Tengah, Arinal Djunaidi menyiapkan lokasi berkumpul di Lapangan Karya Makmur SP I, Kecamatan Bandar Mataram, Kamis malam Jumat (20/7/17). 

 

Sedangkan di Mesuji, Ketua Partai Golkar Lampung itu menyiapkan Lapangan Nusa Indah Brabasan, Kecamatan Tanjungraya, Jumat malam Sabtu (21/7/17).

 

Selain ingin bersilaturahmi dengan masyarakat, mantan Sekdaprov Lampung itu juga membawa hadiah bagi warga yang beruntung lewat undian berhadiah berupa tiga sepeda motor tinggal gas, tiga kambing sehat dan besar, uang tunai untuk sepuluh pemenang masing Rp500 ribu, dan lima penonton beruntung masing-masing Rp1 juta.

 

Arinal Djunaidi beserta Tim Relawan Jaringan Arinal Berkarya keliling Lampung untuk mohon doa restu setiap akhir pekan sejak awal Mei 2017.

 

Hanya menjelang Hari Raya Idul Fitri dan akhir pekan lalu saja absen karena lebaran dan Ki Kentus yang berhalangan hadir. 

 

Pekan lalu, Bupati Tegal itu ada tugas kepemerintahan sehingga tak dapat mendalang untuk masyarakat Lampung.

 

Arinal Djunaidi mengundang masyarakat kedua kabupaten untuk hadir pada saat acara. Dia ingin berkenalan dan memohon doa restu dapat memimpin daerah ini agar menjadi lebih baik. 

 

Arinal Djunaidi yang mengusung tekad "Tulus Melayani Rakyat" ingin daerahnya, Provinsi Lampung, menjadi provinsi yang lebih sejahtera lagi.(red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos