Kedepankan Sosialisasi Santun, Dukungan Kepada Arinal Terus Mengalir

img
Arinal Djunaidi

Harianmomentum--Jaringan Arinal Berkarya (Jaya) mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat kepada Arinal Djunaidi.

 

Hasil survey Kuadran, bakal calon gubernur itu masuk empat besar calon gubernur yang diminati masyarakat.

 

Koordinator Jaya Himawan Ali Imron berharap dukungan masyarakat terus mengalir ke mantan Sekdaprov Lampung itu. Jaya akan terus mendukung Arinal Djunaidi untuk menyosialisasikan diri langsung bertemu masyarakat. “Kami mengedepankan sosialisasi santun,” katanya.

 

Selama dua setengah bulan, sejak awal Mei lalu, Arinal Djunaidi yang awalnya berada posisi “anak bawang” meleset bersaing dengan tiga bakal cagub yang kebetulan semuanya masih menjabat kepala daerah: Gubernur Ridho Ficardo, Walikota Bandarlampung Herman HN, dan Bupati Lampung Tengah Mustafa.

 

Himawan Ali Imron optimistis masyarakat akan semakin banyak yang mendukungnya. Pekan ini, Arinal mengundang masyarakat berkumpul sambil nonton wayangan di Lapangan Karya Makmur SP I, Kecamatan Bandar Mataram, Lampung Tengah, Kamis (20/7) malam dan Lapangan Nusa Indah Brabasan, Kecamatan Tanjungraya, Mesuji, Jumat (21/7) malam.

 

Dengan berkeliling, Jaya yakin semakin banyak yang akan mengenal dan memahami visi dan misi Arinal Djunaidi yang mengusung semboyan “Tulus Melayani Rakyat”. “Tak kenal maka tak sayang,” kata anggota DPRD Provinsi Lampung dari Dapil Lampung Timur itu.

 

Arinal Djunaidi, pada setiap kesempatan bertemu langsung masyarakat, mengatakan bahwa apa yang diinginkan masyarakat itu yang akan menjadi pertimbangannya dalam penyusunan kebijakan pembangunannya. Dia mengaku sudah memiliki jurus mengatasi masalah di Lampung. (rls)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos