Sambut Imlek, Swissbell Hotel Promo Paket Makanan

img
Heri Yansah. Foto. Vaw.

MOMENTUM, Bandarlampung--Sambut Tahun Baru Imlek 2020, Swissbell Hotel Lampung promo paket makanan bertema "Happy Chinese New Year" pada 24 Januari.

Sales Manager SwissBell hotel Lampung, Heri Yansah mengatakan, promo tersebut dibagi menjadi dua paket per meja, yakni: Paket A seharga Rp3.020.000 satu meja serta Paket B dengan harga Rp2.020.000," ujarnya kepada harianmomentum.com, Kamis (9-1-2020).

Menurut Heri, harga tersebut untuk delapan orang dengan menu Chinese food (makanan China) yang sangat banyak serta dihibur pertunjukan musik Mandarin.

"Dengan harga segitu, kita memberikan banyak pilihan menu yang dihidangkan satu persatu," katanya.

Dia melanjutkan, perbedaan antara paket a dan paket b, terdapat pada menu makanannya. "Kalau paket a itu ada bebeknya dan menunya tentu lebih banyak, sedangkan untuk paket b menunya tidak ada bebeknya, dan tentu saja menu yang dihidangkan tidak sebanyak paket," ucapnya.

Menurut Heri, promo yang diberikan dalam menyambut Tahun Baru Imlek sangat terbatas. "Kita hanya menyediakan 12 meja, dan sampai sekarang telah laku tiga meja. Dan yang sudah order, rata-rata orang yang pernah mengorder pada promo yang sama sebelumnya," katanya.

Dia menambahkan, semua menu yang ditawarkan merupakan makanan bersertifikasi halal. "Restoran hotel kita kan dikonsumsi oleh semua orang, jadi dijamin halal," ujarnya. (vaw)



Leave a Comment