Surat Tugas PAN Jatuh ke Eva Dwiana

img
Baka calon Walikota Bandarlampung Eva Dwiana (kanan) bersama Ketua DPD PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan menjatuhkan rekomendasi dalam bentuk surat tugas kepada bakal calon Walikota Bandarlampung Eva Dwiana.

Dikonfirmasi terkait hal tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Bandarlampung Wahyu Lesmono membenarkannya. 

"Informasi yang saya terima, Tim Penjaringan DPP PAN memberikan surat tugas kepada Bunda Eva, untuk mencari koalisi partai," kata Wahyu kepada harianmomentum.com, Rabu (5-2-2020).

Namun, hingga kini Wahyu belum menerima surat tugas dari Tim Penjaringan DPP PAN tersebut. 

"Kalau surat tugasnya sudah sampai di DPD, dalam waktu dekat surat tugas akan kita berikan langsung ke Bunda Eva," ujarnya.

Pasca partai koalisi pendukung Eva sudah rampung, barulah PAN akan membicarakan soal wakil yang bakal mendampingi Eva maju di Pilwakot September mendatang.

"Kader PAN menginginkan Bunda Eva menggandeng kader internal kita. Begitu pun dengan Ketum PAN (Zulkifli Hasan)," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, Eva Dwiana belum berhasil dikonfirmasi. Saat dihubungi dan dikirimkan pesan whatsapp ke nomor teleponnya di 0811-723x-xxx, belum merespon.

Diketahui, ada lima bakal calon walikota yang ikut penjaringan PAN Bandarlampung: Eva Dwiana, M Yusuf Kohar, Rycko Menoza, Firmansyah Y Alfian, dan Amin Fauzi AT. Sedangkan untuk bakal calon wakil walikota hanya Wahyu Lesmono.(acw)



Leave a Comment