Dua Kali Gagal, Yusran Tak Menyerah Maju Pilkada Lamtim

img
Bakal calon Bupati Lamtim Yusran Amirullah. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Dua kali gagal di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Timur (Lamtim) tak membuat Yusran Amirullah berputus asa.

Dengan niat membangun kampung halaman, Yusran kembali mencoba keberuntungannya, maju Pilkada 2020 sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Lamtim.

"Lampung Timur sudah 20 tahun (berdiri). Sudah 20 tahun tapi kok sampai hari ini pembangunan jalan saja masih belum selesai," ungkap Yusran kepada harianmomentum.com.

Hal itu dikatakannya saat ditemui di sela-sela Rakerda Partai Nasdem, Sabtu (8-2-2020), di Horison Hotel Bandarlampung.

Maka, sambung Ketua DPD Nasdem Lamtim itu, dia masih terus mencoba, maju Pilkada. Yusran meyakini, jika putra daerah yang jadi bupati, pastilah pembangunan akan lebih baik. 

"Saya putra daerah di Lampung Timur. Tinggal juga di Lamtim. Tidak di Bandarlampung. Maka saya akan buktikan kepada masyarakat, bahwa orang Lampung Timur bisa membangun wilayahnya," ungkapnya.

Menurut Yusran, selain soal infrastruktur jalan, ada banyak pekerjaan rumah lainnya yang harus diselesaikan kepala daerah setempat. Diantaranya masalah maraknya begal, alias aksi perampasan motor.

''Banyak begal karena lapangan pekerjaan tidak ada. Maka solusinya harus ada peningkatan lapangan kerja," ujarnya.

Soal wakil, Yusran mengungkapkan sudah ada beberapa yang siap mendampinginya di Pilkada mendatang. "Ada sekitar lima lah, yang sudah komunikasi. Laki (empat). Satu perempuan," ungkapnya.

Soal perahu partai, ayah dari Garinca Reza Pahlevi itu optimistis, mendapat rekomendasi. "Nasdem sudah ada delapan kursi. Cuma kurang dua kursi lagi," jelasnya.(acw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos