Operasi Cempaka Krakatau, Polres Tulangbawang Prioritaskan Ungkap Sembilan 'TO'

img
Suasana Latihan Operasi Cempaka Krakatau 2020 di Mapolres Tulangbawang./ist

MOMENTUM, Menggala--Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Tulangbawang menetapkan prioritas pengungkapan sembilan target operasi (TO) pada pelaksanaan Operasi Cempaka Krakatau 2020.

"Kami telah menetapkan sembilan TO yang wajib diungkap pada pelaksanaan operasi 13--24 Februari mendatang," kata Kapolres AKBP Syaiful Wahyudi, saat Latihan Pra Operasi (Latpra Ops), di GSG Wira Satya Mapolres Tulangbawang, Rabu (12-2).

Kapolres menambahkan, operasi kepolisian dengan sandi "Cempaka Krakatau 2020" ini berlangsung selama 12 hari.

Selain target khusus itu, Kapolres melanjutkan, yang menjadi sasaran pada pelaksanaan operasi ini adalah penegakkan hukum (gakkum) terhadap segala bentuk penyakit masyarakat terutama pemberantasan aksi premanisme, kejahatan jalananan, perjudian, prostitusi, debt collector yang menggunakan jasa preman.

Harapannya, kata AKBP Syaiful, dapat menciptakan rasa aman dan terpeliharanya situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang kondusif di wilayah hukum Polres Tulangbawang.

Kegiatan itu dipimpin oleh Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH didampingi Kabag Ops Kompol Edy Syafnur, Kasat Reskrim AKP Sandy Galih Putra, SH, SIK, Kasat Intelkam Iptu Dedi Yohanes, Kasat Sabhara AKP Anas Sobirin, SE, para Kapolsek dan Kanit Polsek.(**)

Laporan: Abdul Rahman

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos