Intelkam Polres Metro Giatkan Patroli Pasar

img
Foto bersama anggota Satuan Intelkam Polres Metro saat mengunjungi pedagang di Pasar Kopindo./pie

MOMENTUM, Metro--Satuan Intelkam Polres Metro menggiatkan pemantauan keamanan di lingkungan pasar wilayah kota setempat, Senin (24-2-2020).

Ps Kanit II Sat Intelakam Polres Metro, Aipda Ansyori mengatakan, kegiatan tersebut merupakan suatu program dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah pasar.

"Untuk menjaga kondusifitas pasca penertiban PKL jalan agus salim dan pasar cendrawasih kita melakukan sambang dan dialog kepada para pedagang, hal ini kita lakukan guna menjaga situasi yang kondusif di central perdagangan," kata dia, mewakili Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati, pada harianmomentum.com.

Dia menambahkan, dalam kegiatan tersebut Polres Metro menggandeng petugas Satuan Pengamanan (Satpam) pasar setempat guna menyampaikan imbauan kamtibmas.

"Sambang dan himbauan ini kita laksanakan bersama petugas satpam pasar. Kami menyampaikan himbauan kamtibmas, supaya setiap kebijakan yang dikeluarkan pemerintah tidak menjadi polemik berkesinambungan," ujarnya.

Dia berharap agar program sambang pasar yang dijalankan Sat Intelkam Polres Metro dapat bermanfaat dan mampu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

"Sasaran kami adalah seluruh pasar di Metro, kami juga mengajak petugas keamanan agar dapat bersama menjaga kondusifitas di pasar. Mudah-mudahan program ini berjalan dengan baik," imbaunya. (**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos