Tedi Zadmiko Pimpin Ikafah Universitas Saburai

Bupati Agus Istiqlal saat menghadiri pengukuhan pengurus Ikafah Universitas Saburai.

MOMENTUM TV--Tedi zadmiko Skm SH MM pimpin Ikatan Alumni Fakultas Hukum (Ikafah) Universitas Sang Bumi Rua Jurai (Saburai) Periode 2020-2024.

Pelantikan ketua dan pengurusan baru Ikafah dilaksanakan di gedung perpustakaan dan pusat dokumentasi Universitas Saburai.

Selain dihadiri rektor dan dekan, pelantikan juga dihadiri Bupati Pesisir Barat Dr Drs Agus Istiqlal SH MH, Sekdakab Pesibar Ir Lingga Kusuma, serta beberapa pejabat dari pemerintah daerah setempat.

Ketua baru diharapkan mampu membawa Ikafah Universitas Saburai semakin eksis serta program-program yang bisa membuat soliditas para alumni ikut berpartisipasi terhadap pengembangan almamaternya.

Selain itu, Tedi Zadmiko juga diharapkan mampu memberi trobosan baru bagi organisasi yang dipimpin dan mengembakan program kerja Ikafah Universitas Saburai meningkatkan peran aktif para alumni Fakultas Hukum dalam mendukung program pembangunan di berbagai bidang. 

Ketua Ikafah Universitas Saburai, Tedi mengatakan, kepengurusan yang baru harus lebih maksimal melaksanakan peran dan fungsinya. "Kita juga menjembatani upaya peningkatan kualitas program perkuliahan di kampus termasuk dalam bidang pemberdayaan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, dia akan mengembangkan serta melakukan pertemuan secara rutin guna menjaga citra Ikafah Universitas Saburai melalui pemaksimalan media sosial dan media massa. (dari Bandarlampung, Agung Sutrisno Momentum TV mengabarkan).






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos