Eratkan Sinergi Dukung Pembangunan, PWI Pringsewu Mancing Bersama

img
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi ambil bagian dalam kegiatan mancing bersama yang diselenggarakan PWI setempat

MOMENTUM, Pringsewu--Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu bekerja sama dengan Dinas Perikanan (Diskan) setempat menggelar even hiburan Mancing Gratis Bersama Masyarakat, Senin (9-3-2020). 

Even ytng diikuti 150 peserta itu berlangsung di kolam pemancingan Diskan setempat, Pekon/Desa Podosari, Kecamatan Pringsewu.

Ketua PWI Pringsewu Budi Karyadi mengatakan, even tersebut bagian dari kegiatan memeriahkan peringatan Hari Pers Nasional dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 11 Kabupaten Pringsewu.

"Peserta mancing ini, tidak dipungut biaya alias gratis. Kita juga siapkan doorprize bagi peserta yang berhasil menangkap induk ikan lele terberat," kata Budi pada Harianmomentum.com.

Hal senada disampaikan Kepala Diskan Pringsewu Kudus Hariyanto. Menurut dia, selain sebagai hiburan memeriahkan peringatan HPN dan HUT kabupaten, kegitan tersebut sarana mempererat koordinasi dan sinergi jajaran pemkab, forkopimda, wartawan dan masyarakat.

"Lewat kegiatan mancing bersama ini, kita ingin mempererat sinergi antar seluruh elemen untuk lebih meningkatkan peran aktif mendukung program pembangunan di Kabupaten Pringsewu,' kata Kudus.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurut dia, even tersebut menjadi bukti sinergi yang kuat antar seluruh elemen di kabupaten setempat.

"Sinergi yang kuat antar seluruh elemen menjadi salah satu kunci mencapai efektifitas pelaksanaan program pembanguan. Kegiatan mancing bersama ini adalah sarana memperkuat sinergi antara seluruh elemen di Kabupaten Pringsewu," kata Fauzi.

Ketua panitia peringatan HPN PWI Pringsewu Tutor Manalu mengatakan, selain mancing bersama, pihaknya juga akan menggelar even olahraga dan bakti sosial penanaman pohon penghijauan serta pengobatan gratis. 

"Nanti hari Minggu tanggal 15 Maret, kita akan gelar senam bersama, penanaman pohon penghijauan serta pengobatan gratis. Kegiatan tersebut akan kita pusatkan di area jalur dua komplek Kantor Pemkab Pringsewu," terangnya. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos