Safari FIF, Beragam Hadiah Menarik Dibagikan ke Warga Bandarlampung

img
Gelaran Safari FIF di PKOR Wayhalim Bandarlampung, Jumat (13-3-2020). Foto: iwd

MOMENTUM, Bandarlampung--PT Federal International Finance atau  FIF Group yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk, kembali mengadakan program Safari (Satu FIF Ggroup Bagi Negeri) di kota Bandarlampung.

Safari yang merupakan Mobile Channeling FIFGROUP, kembali menyambangi masyarakat Bandarlampung, yang merupakan salah satu titik pemberhentian di wilayah Sumatera pada 13-15 Maret 2020, di Lapangan PKOR, Wayhalim, kota setempat.

Marketing Manager FIF Group Eko yuazi Monardi mengatakan, program Safari tersebut merupakan kegiatan tahun ketiga. Sedangkan Bandarlampung merupakan lokasi kedua Safari di Pulau Sumatera pada tahun 2020, setelah pekan lalu digelar di Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan.

Eko menuturkan, pengunjung akan merasakan berbagai manfaat dan keuntungan, mulai dari beragam program spesial yang diberikan hingga banyaknya acara hiburan yang khusus dipersembahkan bagi pengunjung Safari Bandarlampung.

"Produk dan layanan terbaik akan diberikan FIF Group melalui empat brand services yang dimiliki, Mulai dari FIF Astra dengan layanan pembiayaan motor yang memberikan promo super ringan. Yaitu diskon sampai dengan Rp8 juta lebih. Bisa langsung bawa pulang motor," kata Eko, kepada awak media usai pembukaan Safari di Bandarlampung.

Eko melanjutkan, untuk brand Spektra akan memberikan layanan pembiayaan perabot rumah tangga, gadget dan elektronik yang memberikan promo hanya cukup bayar Rp 25.000 dan potongan satu kali angsuran bisa langsung bawa pulang barang impian.

Kemudian Danastra dengan layanan pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja, dan lainnya memberikan promo menarik bagi pengunjung yang membutuhkan dana langsung cair, dan juga ada promo potongan angsuran sebesar Rp15 ribu dan hadiah langsung.

"Lalu Amitra dengan layanan pembiayaan haji akan memberikan paket haji dan umroh dengan memberikan promo cukup DP nol persen langsung berangkat umroh," bebernya.

Eko menambahkan, Safari Bandarlampung yang berlangsung di akhir pekan ini akan memberikan berbagai program hiburan yang khusus dipersiapkan bagi warga Bandarlampung. Diantaranya beragam undian hadiah hiburan, pertunjukan sulap, customer gathering, dan community gathering.

Selain itu, lanjutnya, pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan zumba party, lomba mewarnai, job fair, lomba burung, dan ada pengundian grand prize yang menarik khusus bagi pengunjung yang melakukan transaksi.

Sementara Tri Hartono, Kepala Cabang FIF Group Bandarlampung mengungkapkan, Safari hadir menyambangi warga kota setempat guna memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya.

Untuk itu, kata Tri, masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIF Group sebagai solusi pembiayaan.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk warga Bandarlampung dalam Safari 2020, baik melalui beragam promo spesial yang ditawarkan dan juga banyaknya kegiatan yang menarik dan bermanfaat. Pengunjung juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik yang tentunya sudah kami persiapkan khusus bagi warga Bandarlampung,” paparnya.(**)

Laporan: Ira Widya
Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos