Pemkab Tulangbawang Komitmen Dukung Peningkatan Profesionalitas Wartawan

img
Bupati Tulangbawang Winarti meresmikan hasil rehab kantor PWI kabupaten setempat

MOMENTUM, Menggala--Pemerintah Kabupatrm Tulangbawang terus memperkuat sinergi dengan berbagai elemen, termasuk wartawan untuk mencapai sukses pelaksanaan program pembangunan. Karena itu, pemkab berkomitmen mendukung upaya peningkatan profesionalitas kinerja wartawan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tulangbawang Winarti saat meresmikan hasil rehab Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan pembangunan Aula Balai Wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur kabupaten setempat, Jumat (13-3-2020).

"Wartawan adalah mitra kerja pemerintah untuk menyukseskan pembangunan. Karena itu, Pemkab Tulangbawang akan berupaya terus mendukung upaya PWI meningkatkan profesionaliyas kinerja wartawan," kata bupati.

Bupati berharap, dengan direhabnya kantor PWI tersebut semakin memotivasi para wartawan dalam meningkatkan profesionalitas kinerja mendukung pembangunan.

"Ini harus menjadi motivasi teman-teman wartawan meningkatkan profesionalitas mendukung pembangunan di Kabupaten Tulangbawang, sesuai tugas dan fungsi yang diemban," harapnya.

Ketua PWI Kabupaten Tulangbawang, Abdulrahman menyampaikan terimakasih kepada pemkab, jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) dan semua pihak yang telah mendukung proses rehab kantor tersebut.

"Rehab kantor PWI dan pembangunan Aula Balai Wartawan Sai Bumi Nengah Nyappur ini terlaksana berkat bantuan dana hibah dari Pemkab Tulangbawang. Karena itu, atas nama seluruh anggota dan pengurus PWI, kami menyampaikn terima kasih dan apresiasi kepada pemkab, forkopimda dan semua pihak yang telah mendukung kelancaran proses rehab kantor ini," kata Rohman.

Selain para kepala organisasi perangkat daerah, turut hadir pada peresmian tersebut jajaran forkopimda, antara lai : Ketua DPRD Tulangbawang Sofi'i, Dandim 0426 Letkol Inf Kohir, Kapolre AKBP. Andi Siswantoro dan Kepala Rutan Kelas IIB Menggala Gowin Mahali. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos