Sekjen Gerindra Dorong Fahrurrozi Maju Pilbup Lamsel

img
Kunjungan Reses Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Dapil Lampung I, ke PAC Partai Gerindra Kecamatan Katibung, di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Minggu (30/7). Foto: Bobi

Harianmomentum--Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani inginkan Ketua DPC Partai Gerindra Lampung Selatan (Lamsel) Fahrurrozi maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Lamsel yang akan datang.


Hal tersebut diungkapkannya saat Kunjungan Reses Anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Dapil Lampung I, ke PAC Partai Gerindra Kecamatan Katibung, di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Minggu (30/7).


Acara tersebut dihadiri juga oleh Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Mikdar Ilyas, Ketua DPC Partai Gerindra Lamsel, Fahrurrozi, Sekertaris DPC Partai Gerindra Lamsel Sutan, serta sejumlah pengurus DPD, DPC, PAC dan Anak Ranting Partai Gerindra Lamsel.


"Saya meminta kepada Ozi (Fahrurrozi), setelah Bupati Zainudin, siap-siap buat maju jadi Bupati Lampung Selatan. Supaya bisa memperjuangkan pembangunan secara efektif, karena dia yang akan menentukan jika menjadi Bupati," ucap Ahmad Muzani saat memberikan sambutan.


Selain itu, Muzani juga menghimbau kepada seluruh pengurus Partai Gerindra agar bersama-sama membesarkan Partai Gerindra dan meningkatkan jumlah kursi di DPRD. Hal ini tak lain bertujuan untuk memperjuangkan suara rakyat yang selama ini tidak dianggap.


"Saya juga minta agar Ketua DPC Lampung Selatan, Fahrurrozi agar ditahun berikutnya saat pemilihan Legislatif, bisa menambah jumlah kursi DPRD dari yang hanya 7 kursi menjadi 14 kursi. Semakin banyak jumlah kursi nanti akan semakin didengar oleh pemimpin, jika kursinya sedikit tentunya tidak akan ditanggapi," kata Muzani.


Menanggapinya, Fahrurrozi masih belum mau memberikan komentar banyak mengenai penyataan tersebut.


"Ya kita lihat saja nanti, itu juga kan masih lama. Semoga yang dicita-citakan dan diniatkan bisa iklas, sementara ini kita targetkan dulu untuk menang di Pilgub, Pilleg dan Pilpres, itu saja dulu. Kalau untuk jadi Bupati ya lihat nanti," pungkas Ozi. (bob)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos