Besok, Lokasi Strategis di Bandarlampung Disemprot Disinfektan

img
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad saat memberikan keterangan pers. Foto. Rifat.

MOMENTUM, Bandarlampung--Besok, Selasa (31-3-2020), Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung akan melalukan penyemprotan disinfektan di lokasi stategis Kota Bandarlampung.

Menurut Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, semua unsur harus bersinergi menangani pandemi Covid-19.

"Jika sebelumnya upaya pencegahan hanya dilakukan secara parsial, maka besok menjadi momentum semua pihak untuk bersatu melakukan disinfektan di Kota Bandarlampung," jelasnya kepada harianmomentum.com, Senin (30-3-2020).

Menurutnya, penyemprotan disinfektan besok sesuai dengan telegram dari Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono yang memerintahkan penyemprotan disinfektan secara massal di seluruh Indonesia.

Melalui telegram bernomor ST/1008/III/KES.7/2020 tertanggal 27 Maret 2020, Kapolri memerintahkan seluruh kapolda, kapolres/kapolesta se-Indonesia melakukan disinfektan serentak pada 31 Maret 2020 di wilayahnya masing-masing.

"Besok pukul 07.00 Wib akan dilakukan apel bersama di Mapolda Lampung," ujar Pandra.

Kegiatan itu melibatkan kepolisian, TNI dan Forkopimda. Sedangkan target penyemprotan adalah fasilitas umum dan jalan-jalan strategis di Kota Bandarlampung. (*).

Laporan: Rifat Arif.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos