KPUD Lambar Tetapkan Parosil- Mad Hasanurin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

img
Parosil Mabsus –Mad Hasanuri

Harianmomentum --Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD)  Lampung Barat (Lambar), akhirnya menetapkan pasangan calon kepala daerah, Parosil Mabsus – Mad Hasnurin sebagai bupati dan wakil bupati kabupaten setempat, periode 2017-2022.

  

Penetapan tesebut dilakukan dalam rapat pleno terbuka KPUD Lambar, Rabu (15/3). Selain pasangan calon kepala daerah peserta pilkada 2017, hadir pada rapat pleno yang digelar di Aula Kagungan, komplek kantor pemerintah kabupaten (pemkab) setempat itu,Wakil Bupati Lambar Makmur Azhari.

 

Tampak pula perwakilan partai politik pengusung calon kepala daerah dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah setempat.

 

"Seluruh proses dan tahapan Pilkada Lampung Barat tahun 2017 berjalan aman dan lancar, meski ada beberapa kekeliruan dan kesalahpahaman. Kami atas nama KPUD Lambar mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif mensukseskan pelaksanaan pilkada,“ kata Ketua KPUD L

 

Terpisah, Bupati Lambar terpilih Parosil Mabsus mengimbau seluruh pendukung dan lapisan masyarakat setempat untuk melupakan perbedaan yang terjadi selama pelaksanaan pilkada. 

 

”Mari kita lupakan semua perbedaan yang terjadi selama proses pilakad. Sekarang saatnya, kita semua bersatu membangun Kabupaten Lampung Barat menjadi lebih maju dan sejahtera,” kata Parosil.(Red)

 






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos