Empat Perwira Polres Tuba Sertijab

img
Prosesi sertijab empat perwira di lingkup tuga Polres Tulangbawangtt

MOMENTUM, Menggala--Polres Tulangbawang (Tuba) menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) empat  perwira di lingkup tugas polres setempat, Rabu (8-4-2020).

Upacara sertijab yang berlangsung di halaman Mapolres Tuba itu dipimpin Kapolres AKBP.Andy Siswantoro.

Empat jabatan perwira yang diserahterimakan: Kepala Bagian Operasi dari Kompol.Edy Syafnur kepada Kompol.Yudi Pristiwanto. Kabag Ren  dari Kompol. Sujodo kepada Kompol.M Arsyad. 

Kasat Polair dari Kompol Suharto kepada Iptu.Iwan Syafaruddin dan Kapolsek Menggala dari Iptu. Zulkifli kepada Iptu.Mangara Panjaitan.

Kapolres Tuba AKBP.Andy Siswantoro mengatakan, pergatian jabatan tersebut merupakan hal biasa sesuai kebutuhan organisasi. Selain itu sebagai bagian dari peningkatan jenjang karier personel kepolisian.

Kapolres menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada para perwira yang telah melaksanakan tugas dan pengabdian di lingkungan polres setempat.

"Terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Tulangbawang. Semoga sukses di tempat tuga yang baru," kata kapolres. Kepada para perwira yang baru menjabat, kapolres meminta dapat lebih meningkatkan kinerja sesuai tugas pokok dan fungsi yang diemban. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos