Polisi dan Tentara Bagikan Masker dan Nasi Bungkus

img
Polisi dan tentara membagikan masker dan nasi bungkus di Panjang, Bandarlampung. Foto. Rifat.

MOMENTUM, Bandarlampung--Aparat kepolisian dan tentara menggelar bakti sosial dengan membagikan masker dan nasi bungkus kepada masyarakat, Kamis (16-4-2020).

Menurut Kapolsek Panjang, Bandarlampung, AKP Adit Priyanto, kegiatan itu menyasar sopir angkot, pengayuh becak dan ojek online yang beroperasi di depan pos polisi Lapangan Baruna, Kecamatan Panjang.

Bakti sosial itu merupakan bentuk kepedulian aparat kepolisian dan tentara terhadap masyarakat yang terkena dampak darurat Covid-19.

"Kami dari Kepolisian Sektor Panjang bersama Koramil 420-01 Panjang bersinergi menggelar bakti sosial membagikan sekitar 175 paket masker dan nasi bungkus," ujar Adit.

Keterangan serupa dikatakan Danramil 410-01 Panjang Mayor Inf Andi Sultan. "Pandemi ini berdampak terhadap pekerja informal. Kami tergerak untuk sedikit membantu kesulitan masyarakat dengan membagikan masker dan makanan," jelasnya.

Diharapkan, kegiatan itu bisa meringankan beban masyarakat. "Mari bersama-sama berdoa, semoga wabah Corona cepat berlalu," katanya.

Seorang pengemudi angkot Panjang-Sukaraja, Komeng, yang mendapatkan masker dan nasi bungkus, menyampaikan terima kasih.

"Alhamdulillah masih ada yang peduli dengan masyarakat kecil di tengah Pandemi Corona. Terima kasih pak atas bantuannya walau hanya masker dan nasi bungkus," ungkap Komeng. (*).

Laporan: Rifat Arif.

Editor: M Furqon. 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos