IKI PTPN VII Bagi 220 Paket Sembako Menjelang Ramadan

img
Penyerahan bantuan paket sembako.

MOMENTUM, Bandarlampung--Menyongsong bulan  Ramadhan 1441 H dan ditengah pedemi Covid 19, Ikatan Keluarga Istri (IKI) PTPN VII menunjukkan rasa kepeduliannya kepada sesama.  Dengan membagikan paket sembako, bertempat di Gedung Pertemuan PTPN VII, Senin (20-4-2020).

Bantuan yang diberikan sebanyak 220 paket diperuntukan bagi karyawan golongan I dan II, outsourcing, dan purnakarya. Adapun paket yang dibagikan berupa beras 10 kg, minyak goreng 2 liter dan masker.

Ketua IKI PTPN VII Ny. Efni Hanugroho mengatakan,  pemberian paket ini merupakan bentuk kepedulian IKI  PTPN VII kepada sesama. Bantuan ini bisa diberikan atas dukungan bapak Direksi yang sudah turut serta membantu dalam pengumpulan dana.

“Selain dari para donatur, dana untuk pembelian paket ini juga atas sumbangan para anggota IKI,” kata Efrni.

Ia berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Jangan dilihat besarnya sumbangan yang kami berikan, tapi keihlasan kami.

Pada kesempatan itu, Ny. Efni mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen yang telah membantu menjadi donatur sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.

"Insya Allah kegiatan dapat dilaksanakan berkesinambungan setiap tahunnya, sehingga dapat bermanfaat baik untuk karyawan PTPN VII maupun masyarakat sekitar," katanya.

Penyerahan sembako secara simbolis diserahkan oleh Ny. Linda Wiyoso, Ny. Prima Agus Faroni, Ny. Aning Yulianto, dan Ny. Ida Mario.

Sementara Sekretaris Perusahaan Okta Kurniawan atas nama Direksi dan seluruh manajemen PTPN VII menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh pengurus IKI, karyawan, batih atau keluarga karyawan, purnakarya, dan masyarakat sekitar kantor Direksi. 

"Kepedulian IKI dengan menggelar bakti sosial ini adalah dukungan moril yang sangat baik. Dalam kondisi saat ini diperlukan rasa kebersamaan, saling gotong royong dan membantu satu dengan yang lain.  baik dengan lingkungan sekitar maupun karyawan PTPN VII," tambahnya. (rls)

Editor: Nurjanah






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos