Mustafa Rambah Bandarlampung

img
Bakal calon gubernur (Bacagub) Mustafa saat berdialog dengan tim relawan di Bandarlampung.Foto:Agung Dharma Wijaya

Harianmomentum--Bakal calon gubernur (Bacagub) Mustafa semakin gencar bersosialisasi menjelang Pemilihan gubernur (Pilgub) 2018.

 

Kali ini, Mustafa mulai mendeklarasikan diri di basis Walikota Bandarlampung.

 

"Saya minta masyarakat cerdas dalam menentukan pilihan pada Pilgub mendatang," kata Bupati Lampung Tengah Mustafa, saat pengukuhan tim relawan di Lapangan Brebes, Tanjungkarang Timur Bandarlampung, Rabu (2/8).

 

Menurut dia, rakyat jangan mau diiming-imingi oleh gula dan sembako yang diberikan oleh calon-calon kepala daerah.

 

“Masyarakat harus cerdas, jangan mudah terpancing oleh pemberian-pemberian berupa uang maupun sembako untuk memilihnya,” seru Mustafa.

 

Dia menjelaskan, hal tersebut justru akan merugikan rakyat, karena telah memilih pemimpin berdasarkan pemberiannya.

 

“Jadi kita harus pintar, yang dirugikan kita sendiri bukan orang lain, kalau ada yang memberikan uang atau sembako ambilnya, tapi jangan dipilih,” serunya.

 

Di tempat yang sama, Ketua Relawan Pemenangan Mustafa Miswan Rodi mengajak masyarakat untuk bersama-sama memilih Mustafa sebagai Gubernur Lampung periode mendatang.

 

Dia menilai, Mustafa adalah calon pemimpin ideal, yang sangat memihak kepada rakyat dan juga mempunyai program-program dengan tujuan membangun Lampung lebih baik. “Untuk itu kita sama-sama memenangkan Mustafa, kalau mau Lampung menjadi lebih baik dan rakyat lebih diperhatikan,” ajak Miswan.

 

Selain itu, ia mengharapkan, seluruh relawan yang hadir mau bekerja sama untuk memasangkan banner dan spanduk di Kota Bandarlampung, sebagai bentuk dukungan kepada Mustafa.


“Tapi ingat, jangan masang di pohon, harus tertib dan rapi, agar tidak mengganggu masyarakat dan merusak lingkungan,” imbaunya. (adw)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos