Bhayangkari Polresta Bagikan Takjil untuk Pengguna Jalan

img
Pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Tugu Adipura Bandarlampung./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--anggota Polisi Wanita (Polwan) yang tergabung dalam Bhayangkari Polresta Bandarlampung membagikan ratusan paket takjil atau makanan berbuka puasa untuk pengguna jalan di Tugu Adipura.

Pelaksanaan bakti sosial dipimpin oleh Kabag Humas Polresta Bandarlampung AKP Titin Maezunah, Selasa (5-5-2020).

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian keluarga besar Polresta Bandarlampung dan persatuan Bhayangkari untuk tetap menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat, khususnya pengguna jalan,” tutur Titin kepada harianmomentum.com.

Menurut Titin, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh 10 anggota Bhayangkari Polresta Bandarlampung. "Takjil gratis ini membantu para pengguna jalan yang tidak sempat berbuka di rumah. Sekaligus menciptakan suasana kondusif selama bulan suci Ramadan," imbuh Titin.

Selain pembagian takjil, juga tak lupa dilakukan imbauan kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dan mendukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19.

"Dengan selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker serta menghindari kerumunan, dan tidak mudik lebaran," katanya.

Masyarakat yang melintas di kawasan itu sangat antusias dengan pembagian takjil gratis tersebut. Mereka senang mendapat makanan untuk berbuka puasa. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agus Setyawan






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos