Kapolda Lampung Pimpin Sertijab Sejumlah Perwira

img
Kapolda Lampung Irjen Pol.Purwadi Arianto memipin sertijab sejumlah perwira di lingkup polda setempat

MOMENTUM, Bandarlampung--Kapolda Lampung Irjen Pol.Purwadi Arianto memipin serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira di lingkup polda setempat.

Sertijab yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut berlangsung di Markas Polda Lampung, Kamis (14-5-2020).

Mereka yang melakukan sertijab itu: AKBP. Popon Ardianto Sunggoro sebagai Kapolres Lampung Tengah menggantikan AKBP.I Made Rasma Jemy Karang yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagbin Ops Ro Polda Lampung. 

Kapolres Pesawaran dari AKBP. Popon Ardianto Sunggoro kepada AKBP. Vero Aria Radmantyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kassubdit Binggakkum Ditlantas.

Kapolres Tanggamus dari AKBP. Octavianus Hesmu Baroto kepada kepada AKBP.Oni Prasetya yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit IV Direskrimsus.

Direktur Polairud Polda Lampung dari Kombes Pol.Ivan Setiadi kepada Kombes Pol.Sis Mulyono yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala SPN Kemiling Polda Lampung.

Direktur Reskrimum Polda Lampung dari Kombes Pol.Muhammad Barly Ramadhany kepada Kombes Pol. Muslimin Ahmad yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya Tk III Bareskrim.

Kepala SPN Polda Lampung dari Kombes Pol.Sis Mulyono kepada AKBP.Sri Winogroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Renlat Bagbinlat Dit Binlantas Akpol. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar







Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos