Tiga Pejabat Polres Pringsewu Lakukan Sertijab

img
Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri pimpin sertijab tiga pejabat Polres setempat. Foto. Lis.

MOMENTUM, Pringsewu--Jabatan Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Pringsewu diserahterimakan dari AKP Langgeng Toto Santoso kepada AKP Martono.

Jabatan Kapolsek Pardasuka, Pringsewu, yang ditinggalkan Martono, ditempati AKP Lukman Hakim yang sebelumnya menjabat  Wakapolsek Natar Polres Lampung Selatan. Sementara Toto Santoso dimutasikan menjadi Ka Siaga 1 Bagdal Roops Polda lampung. 

Sertijab ketiga pejabat kepolisian itu berlangsung di Mapolres Pringsewu dan dipimpin Kapolres AKBP Hamid Andri Soemantri, Selasa (23-6-2020). Diikuti seluruh pejabat utama, kapolsek dan  jajaran kepolisian setempat.

Hamid mengatakan alih tugas merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi. Hal ini dilakukan untuk penyegaran, pengembangan karir, dan peningkatan kinerja personel Polri agar lebih profesional.

“Alih tugas ini dalam rangka penyegaran dan peningkatan kinerja di lingkungan Polri,”ucapnya.

Kapolres Pringsewu menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama dan mengucapkan selamat datang  kepada pejabat baru.

"Terimakasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan maksimal dalam memberikan pelayanan dalam masyarakat, dan selamat kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan dengan jabatannya,"harapnya. 

Kapolres meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar bisa lakukan pekerjaan dengan lebih baik lagi.

"Saya berharap serah terima jabatan ini dijadikan sebagai pemicu semangat kerja kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat,"tegasnya. 

Sertijab ketiga pejabat tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Lampung Nomor : ST/601/VI/KEP/2020 tanggal 11 Juni 2020. (*).

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.



Leave a Comment