New Normal, Swiss-Belhotel Beri Promo Pengunjung

img
Swiss-Belhotel Lampung memberikan berbagai macam promo di era new normal. Foto: Istimewa.

MOMENTUM, Bandarlampung--Geliat para pelaku usaha di Bandarlampung menyambut new normal atau kehidupan normal yang baru, pasca merebak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dengan memberikan berbagai promo guna menarik pengunjung.

Salah satunya di Swiss-Belhotel Lampung. Hotel yang terletak di Jalan Rasuna Said Nomor 18 Telukbetung Utara itu memberikan berbagai promo guna menarik pengunjung di masa new normal saat ini.

Menurut Sales Eksekutif Swiss-Belhotel Lampung Tio Istinanda, hotel berlabel bintang empat itu saat ini, memberikan promo kamar dengan tipe deluxe (mewah) seharga Rp543 ribu per malam untuk dua orang, dari harga normal sekitar Rp800 ribu.

"Untuk fasilitas yang ditawarkan, harga Rp543 ribu itu sudah termasuk free breakfast (sarapan gratis). Meski murah, kami tidak mengurangi fasilitas bagi para tamu yang menginap," kata Tio Istinanda saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (30-6-2020).

Selain itu, Swiss-Belhotel Lampung juga memberikan promo harga murah bagi pasangan yang akan melangsungkan pernikahan di hotel tersebut.

"Paket wedding (pernikahan). Kami memberikan promo harga Rp77 juta untuk 100 tamu undangan dengan tema outdoor atau luar ruangan," kata dia.

Untuk fasilitas yang ditawarkan, harga Rp77 juta itu sudah termasuk paket makan hingga 100 orang. Kemudian dokumentasi, yang terdiri dari foto dan video serta dekorasi acara.

"Kemudian wedding organizer, makeup bagi pengantin saat akad dan resepsi serta band atau hiburan pengiring saat acara pernikahan," sebutnya. Menarik lagi, tambah Tio, ada promo hiburan bagi pengunjung.  Dengan memberikan promo paket memancing seharga Rp 12 ribu per ons dari hasil tangkapan.

“Bagi pengunjung yang mendapat ikan saat mancing, ikan tangkapannya dapat langsung dimasak oleh chef atau juru masak hotel dengan berbagai pilihan menu yang diinginkan pengunjung," lanjutnya.

Selain itu, pihak hotel juga menyediakan pancing bagi pengunjung dengan harga sewa seharga Rp 20 ribu per pancing, sudah temasuk umpannya. (**)

Laporan: Vino Anggi Wijaya

Editor: Nurjanah



Leave a Comment