Kemenpar Bantu Pelaku Usaha Ekonomi Keratif di Lamtim

img
Kapolres Lamtim bersama perwakilan Kemenpar-Ekreaf melepas distribusi bantuan sembako untuk pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif

MOMENTUM, Sukadana--Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenpar-Ekreaf) memberikan bantuan 700 paket sembako untuk pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Bantuan tersebut secara simbolis diserahkan perwakilan Kemenpa-Ekreaf kepada Polres Lamtim untuk selanjutnya didistribusikan kepada para penerima. Prosesi penyerahan bantuan berlangsung di Aula Tribrata Polres Lampung Timur, Kamis (2-7-2020).

Kasubbid Komunikasi Multimedia Direktorat Komunikasi Pemasaran pada Kemenpar-Ekreaf Entin Hartini mengatakan, bantuan tersebut bagian dari program mengatasi dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para pelakua usaha pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Lampung Timur," harapnya.

Kapolres Lamtim AKBP.Wawan Setiawan menyampaikan terima kasih kepada Kemenpar-Ekreaf yang telah memberikan bantuan tersebut. Pihak polres segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk penyaluran bantuan tersebut sesuai peruntukan. 

"Semoga apa yang telah diberikan ini dapat membantu mengurangi beban para pelaku usaha pariwisata dan ekonomi kreatif yang terkena dampak covid-19," kata kapolres. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar



Leave a Comment