Galang Dana Pengobatan Cici Amelia, Dievhacafe Sumberjaya Gelar Konser Kepedulian

img
Peserta konser penggalangan dana membantu biaya pengobatan Cici Amelia

MOMENTUM, Liwa--Kisah pilu Cici Amelia bayi perempuan berusia dua bulan asal Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mengundang kepedulian banyak pihak.

Putri pasangan suami istri Subhan dan Marisah warga Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lambar itu terlahir tanpa saluran pencernaan.

Untuk membantu biaya pengobatan cici, komunitas muda-mudi yang tergabung dalam Dievhacafe Sumberjaya menggelar konser amal bertajuk Charity Concert 2020. Concer itu disi dengan berbagai pagelaran seni: fashion show, song dan tari itu juga menampilkan Duta Anak Berbakat  tahun 2018 dan 2020:

Celio Novial, Aulia zahra, Zaki Alfindo, Ovi, Reginia, Asyira, Nurel, Naila dan Kirana. Konser yang dipandu MC Leo dan Tio itu juga dimeriahkan sejumlah group musik: Jazzy Coustic, Voc Band, Helda, dan penyanyi solo Raffi Azam.

"Alhamdulillah berkat Konser amal ini sudah ada beberapa donatur dan relawan yang ikut berpartisipasi. Hingga tadi malam dana yang terkumpul dari hasil penggalanan, ementara mencapai Rp4,5 juta kata  Teuku Wahyu koordinator acara tersebut. 

Nantinya dana tersebut akan diserahkan kepada pihak keluarga Cici Amelia untuk membantu biaya pengobatan. "Kami masih membuka donasi bagi para relawan dan donatur yang ingin membantu. Semoga  bantuan ini dapat meringankan beban keluarga membiayai pengebatan adinda Cici Amelia," harapnya. (**)

Laporan: Sulemy

Editor: Munizar



Leave a Comment