Bangun Koalisi dengan Masyarakat, Anna-Fritz Yakin Menang Pilkada

img
Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda

MOMENTUM, Metro--Beralihnya rekomendasi Partai Nasdem, tak membuat pasanganBakal Calon Walikota  dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda-Fritz Ahmad Nuzir, patah arang.

Sebaliknya pasangan Anna-Fritz semakin optimistis meraih kemenangan dalam pilkada setempat, bulan Desember mendatang.

Menurut Anna Morinda, kunci utama memenangkan pilkda adalah membangun koalisi dengan masyarakat.

"Kita rangkul masyarakat, kita ajak mereka membangun Metro. Itu sesuai slogan kita. Rakyat adalah koalisi terbesar Anna-Fritz," kata Anna Morinda saat memberikan arahan kepada tim pemenangan Anna-Fritz di Rumah Perjuangan, Senin (6-7-2020).

Ketua DPC PDI-Perjuangan Kota Metro itu meminta, para relawan  tidak hanya melakukan sosialisasi pilkada. Lebih dari itu, harus memberikan pemahaman pada masyarakat untuk aktif mewujudkan pemilu yang bermartabat.

"Alhamdulillah, dukungan masyarakat terhadap Anna-Fritz cukup besar. Mulai dari pemuda hingga lansia, mereka mengharapkan Anna-Fritz terpilih sebagai walikot dan wakil walikota untuk mewujudkan visi Kota Metro unggul cerdas dan religius," ungkapnya.

Dia juga mengingatkan, agar para relawan  Anna-Fritz tidak mudah terprovokasi isu-isu yang dapat memecah belah soliditas.

"Relawan Anna-Fritz harus cerdas dalam memandang persoalan. Jangan termakan isu hoax yang berupaya memecah belah kesolidan kita. Terus berderap solid bergerak kemasyarakat, tawarkan program kita 9.12 SIPPnPAS ANNA-FRITZ untuk Kota pendidikan yang unggul cerdas dan religius," imbaunya. (**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Munizar



Leave a Comment