Tony Pastikan Golkar Kompak Menangkan Arinal Djunaidi

img
Arinal Djunaidi (kiri) dan Tony Eka Chandra (tengah).

Harianmomentum--Partai Golkar Lampung kompak untuk memenangkan tiga agenda politik yakni pilkada 2018 serta pileg dan pilpres 2019.

 

Agenda paling dekat yakni Pilgub Lampung, mesin partai dan jajaran Golkar solid untuk memenangkan calon gubernur Arinal Djunaidi yang direkomendasikan DPP Golkar.

 

“Jadi tak ada yang perlu dikhawatirkan, apalagi seolah-olah ada persoalan sehingga perlu diselamatkan,” tegas Korbid Pemenangan Pemilu Golkar Lampung Tony Eka Chandra.

 

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini mengatakan, DPD Provinsi beserta 15 DPD kabupaten/kota, pimpinan kecamatan (PK) dan pimpinan desa (pimdes) beserta organisasi sayap dan hasta karya dalam keadaan sehat, kuat, kompak, solid dan utuh.

 

Tony menghargai pendapat, saran, dan masukan, ide serta gagasan para kader, bahkan juga masyarakat. Tetapi, kata Tony, setiap keputusan dilakukan kolektif sesuai AD/ART, bukan individu, kelompok atau golongan.

 

Bila masih ada segelintir yang tidak puas dengan penetapan calon kepala daerah, silahkan sampaikan kepada DPP Partai Golkar, bukan di Lampung tempatnya, karena akan mencederai keputusan ratusan ribu pengurus sampai tingkat desa/kelurahan serta kader Partai Golkar.

 

Tony mengatakan gangguan kecil tidak memengaruhi semangat juang para kader Partai Golkar memenangkan pemilukada, pileg dan pilpres. “Kami tak mengenal FPPGL karena secara konstitusi dan kelembagaan Partai Golkar tidak dikenal,” kata Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lampung ini.

 

Tony meyakinkan, dengan kerja keras, kerja cerdas dan ikhlas segenap jajaran Partai Golkar, organisasi sayap dan hasta karya, kader serta simpatisan Partai Golkar, maka kemenangan Arinal Djunaidi menjadi Gubernur Lampung akan menjadi kenyataan. (red)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos