Telkomsel Galang Donasi dari Karyawan dan Direksi

img
Telkomsel salurkan fonasi untuk masyarakat terdampak Covid 19. Foto. Isst.

MOMENTUM, Jakarta--Mendorong kepedulian internal perusahaan, Telkomsel menggalang donasi dari karyawan dan jajaran direksi untuk masyarakat, tenaga medis dan pekerja informal yang terdampak pandemi Covid-19.

"Bantuan tersebut disalurkan melalui platform crowdfunding, BenihBaik, Kitabisa dan Rumah Zakat," kata Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin melalui siaran pers, Kamis (16-7-2020).

Menuerut Denny, Telkomsel dalam kondisi apapun, membantu masyarakat terlebih yang kesulitan akibat pandemi, sejalan dengan semangat perusahaan dan akan dilakukan dalam kondisi apa pun.

Karena itu, penggalangan dana dari karyawan hingga jajaran direksi Telkomsel, diharapkan mampu meringankan beban tenaga medis dan masyarakat terdampak yang terus berjuang selama pandemi COVID-19.

Gerakan Karyawan Telkomsel Berbagi, kata dia, terkumpul donasi lebih dari Rp6 miliar. Penyalurannya dipercayakan melalui lembaga atau yayasan antara lain BenihBaik, Kitabisa dan Rumah Zakat. "Telkomsel akan memastikan bantuan tersebut disalurkan secara terarah sehingga seluruh manfaat akan diterima oleh pihak-pihak yang membutuhkan," katanya.

Telkomsel mengajak seluruh pemangku kepentingan untuk terus bergotong-royong melewati masa sulit akibat pandemi. "Kami percaya, penanggulangan Covid-19 hanya bisa dilakukan melalui upaya kolektif yang tidak akan terlaksana tanpa kolaborasi di berbagai lini," katanya. (*).

Laporan: Nur/Rls.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos