Siap Maju Pilkada Lamtim, Yusran-Benny Direstu Partai Demokrat

img
Pasangan Yusran Amirullah - Benny Kisworo usai menerima surat rekomendasi dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat merestui pasangan Yusran Amirullah - Benny Kisworo untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) tahun 2020.

Restu itu tertuang dalam surat rekomendasi bernomor 125/SK/DPP.PD/VIII/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekretaris Jendral Teuku Riefky. Surat itu diserahkan langsung oleh AHY kepada pasangan Yusran-Benny di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (5-8-2020).

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo turut mendampingi pasangan penerima rekomendasi tersebut.

“Hari ini rekomendasi Pilkada Lamtim dari DPP Partai Demokrat sudah keluar. Rekom diberikan pada pasangan Yusron Amrullah - Benny Kisworo,” kata Wakil Direktur DPD Partai Demokrat Lampung, Tony Mahasan, Rabu (5-8).

Hingga berita ini diturunkan, Yusran belum berhasil dikonfirmasi. Sementara Benny mengatakan dia masih berada di Kantor DPP Partai Demokrat, sehingga belum bisa diwawancarai.

“Bentar ya, kami masih di DPP,” singkat Benny melalui pesanwhatsapp saat dikonfirmasi harianmomentum.com.

Baca juga: Pasca Terima Rekomendasi Nasdem, Yusron Umumkan Wakilnya

Sebelumnya, Partai Nasdem yang memiliki delapan kursi legislatif pun telah mengeluarkan rekomendasinya kepada Yusran. Dengan kelurnya rekomendasi Partai Demokrat yang punya enam kursi legislatif, maka pasangan ini sudah mampu ikut serta dalam pesta demokrasi tahun 2020.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi



Leave a Comment