Agus Istiqlal Minta JCH Doakan Pesibar

img
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal melepas keberangkatan 63 JCH setempat menuju tanah suci Mekkah.

Harianmomentum--Bupati Pesisir Barat (Pesibar) Agus Istiqlal melepas keberangkatan 63 jemaah calon haji (JCH), menuju tanah suci Mekkah, Senin (14/8). Seremoni kegiatan tersebut dipusatkan di depan halaman Gedung Wdanita setempat.

 

Tahun ini  JCH  asal Kabupaten Pesibar tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37 bersama JCH  dari Kabupaten Tulangbawang, Pringsewu dan Kota Bandarlampung. Kloter 37 dijadwalkan terbang ke tanah suci Mekkah pada 15 Agustus 2017 mulai Pukul 16.15 WIB.

 

Pada kesempatan itu, bupati meminta para JCH mendoakan Kabupaten Pesibar, agar selalu diberikan keberkahan dan rahmat dalam melaksanakan pembangunan untuk mencapai cita-cita kesejahteraan rakyat.

 

“Doakan kabupaten yang kita cintai ini, agar dijauhkan dari segala musibah dan marabahaya. Diberikan kelancaran dan keberkahan dalam melaksanakan program pembangunan untuk kesejahteraan seluruh lapisan masyarakat,”  pinta bupati.

 

Bupati juga berpesan, agar para JCH senantias menjaga kondisi kesehatan. Menurut dia, ibadah haji menuntut kekuatan fisik yang prima. 

 

“Ibadah haji  berbeda dengan ibadah lainnya. Kekutan fisik menjadi faktor penting lancarnya ibadah. Karena itu, jaga selalu kondisi kesehatan,” kata bupati mengingatkan.

 

Hadir pada kesempatan tersebut: Ketua DPRD Kabupaten Pesibar dan jajaran forum komunikasi pimpinan daerah (forkopimda) setempat.(ags)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos