Ridho Minta Pengurus Partai Demokrat Lebih Solid

img
Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo memberikan arahan pada acara pembekalan kader dan pengurus partai tersebut.

Harianmomentum--Pembekalan kader dan bakti sosial donor darah, mengawali rangkaian acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung periode 2016-2021.

Bakti sosial dan pembekalan itu dilaksanakan di kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat setempat, Minggu (19/3).

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung M Ridho Ficardo berharap kegiatan tersebut dapat menjadikan seluruh kader dan pengurus partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, lebih solid.

"Kader dan pengurus Partai Demokrat Lampung harus lebih solid dalam menjalankan program-program strategis yang berdampak langsung terhadap kepentingan masyarakat," kata Ridho.

Hal senada dikatakan, Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Menurut Hinca, program kerja Partai Demokrat selalu mengedepankan kepentingan rakyat. Hal tersebut, sejalan dengan program pemerintah daerah, khususnya di Provinsi Lampung.

Karena itu, dia berharap dukungan dari seluruh masyarakat, agar Partai Demokrat dapat lebih memberikan konstribusi nyata untuk keberhasilan pembangunan di Provinsi Lampung.

Hadir pada kesempatan itu sejumlah pengurus DPP Partai Demokrat: Wakil Sekjen Andi Timo Pangerang dan Bendahara Umum Indrawati Sukadis. (Rls)






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos