Meriahkan HUT RI, Pemkab Lambar Gelar Beragam Lomba

img
Pemenang beragam lomba yang diselanggaraka Pemkab Lambar untuk memeriahkan peringatan HUT ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia

Harianmomentum--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Barat (Lambar) menggelar berbagai perlombaan untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Kemerdekaan Republik Indonesia.


Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lambar  Henry Faisal mengatakan, kegiatan lomba tersebut akan berlangsung hingga tanggal 17 Agustus mendatang. “Mulai hari ini (Senin 14/8) sampai tanggal 17 kita gelar berbagai lomba untuk para pegawai pemkab,” kata Henry.


Selain memeriahkan peringatan HUT RI, menurut dia, penyelenggaraan lomba itu bertujuan mempererat persatuan dan koordinasi kerja seluruh pegawai di lingkup pemkab setempat.

 

“Lewat penyelenggaraan lomba ini, kita berharap dapat meningkatkan koordinasi seluruh jajaran pemkab untuk lebih memaksimalkan pelaksanaan program pembangunan di berbagai bidang,” terangnya.


Lomba yang diselenggarakan diantaranya:Lomba Busana Pejuang 45 dan Lomba menyayikan lagu Kemerdekaan. Tim juri  lomba terdiri dari Asisten I Bidang Pemerintahan  Adi Utama, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Alfis Sahrin dan  Kepala Balitbang Tono Suparman. (lem)






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos