Semalam, Dendi-Marzuki Terima Dua SK Rekomendasi Partai

img
Pasangan Dendi-Marzuki menerima SK PKB.//ist

MOMENTUM, Gedongtataan--Dalam semalam, bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona - Marzuki menerima dua Surat Keputusan (SK) rekomendasi partai politik (parpol): Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Sabtu malam (29-8-2020).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Yusak membenarkan informasi tersebut. Dikatakannya Golkar untuk saat ini akan tetap solid mendukung dan memenangkan calon petahana tersebut. 

"Ya memang, malam tadi kami sudah dapat informasi bahwa DPP telah memberikan dukungan secara resmi kepada pasangan Dendi-Marzuki melalui surat rekomendasinya," kata dia, Sabtu (29-8). 

"Yang pasti partai Golkar saat ini akan tetap solid mendukung dan memenangkan calon yang ditentukan oleh DPP," tambah Yusak. 

Baca juga: Tujuh Bacalonkada di Lampung Terima SK PKB

Pada malam yang sama, PKB juga memberikan SK rekomendasi kepada pasangan Dendi-Marzuki. 

Ketua DPC PKB Kabupaten Pesawaran Matrohupi, membenarkan informasi terkait dukungan yang diberikan DPP PKB. Hanya saja dia belum bisa memberikan tanggapan secara langsung. 

"Iya memang benar ada informasi dari DPP kalau malam ini rekom diberikan ke Dendi-Marzuki," kata dia. 

"Foto yang beredar (Penyerahan rekom) itu foto asli, cuma saya belum berani komentar, masih menunggu instruksi DPW dulu," sambung dia. 

Dengan diberikannya surat rekomendasi dari dua partai tersebut, maka saat ini tinggal dua partai di Pesawaran yang belum mendeklarasikan dukungan secara official (resmi): PKS dan PKB.(**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Agung Chandra Widi






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos