PAN Serahkan Rekomendasi kepada Adipati-Ali Rahman

img
Penyerahan rekomendasi PAN kepada Adipati-Ali Rahman. Foto. Vit.

MOMENTUM, Waykanan--Pasangan petahana Raden Adipati Surya dan Ali Rahman menerima rekomendasi untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Waykanan dari Partai Amanat Nasional (PAN). 

Rekomendasi B-1-KWK untuk pasangan dengan slogam Berani Pasti Aman itu diserahkan Ketua DPW PAN Provinsi Lampung Irham Ja'far Lan Putra di Sekretariat PAN DPC  Waykanan, Ahad (30-8-2020).

Rekomendasi bernomor PAN/A/Kpts/KU-SJ/268/VIII/2020 bertaggal 24 Agustus 2020, ditandatangani Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Sekretaris Eddy Soeparno.

Pada penyerahan rekomendasi, Irham mengatakan semua kader PAN Waykanan wajib memenangkan pasangan Adipati-Ali Rahman yang telah resmi diusung PAN.

Menurut Irham --yang pernah menjabat Kepala Dinas kehutanan dan Perkebunan Kabupaten Way Kanan, rekomendasi itu usulan dari DPD PAN Waykanan yang diklaim sebagai arus bawah yang menginginkan PAN mengusung Adipati - Ali Rahman.

"Usulan tersebut ditersukan DPW PAN ke DPP untuk memperoleh rekomendasi," katanya.

Adipati Surya menyampaikan terima kasih kepada DPP, DPW, dan DPC PAN yang memberikan rekomendasi kepada pasangan Berani Pasti Aman. "Semoga ini merupakan yang terbaik dari Allah, untuk kami berdua dan juga untuk masyarakat Waykanan," katanya. (*). 

Laporan: Vitasari.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos