HUT ke-72, Polwan Diharapkan Makin Tangguh dan Profesional

img
HUT ke-72 Polwa Polres Waykanan dilaksanakan secara sederahana. Foto. Vit.

MOMENTUM, Waykanan--Polres Waykanan menggelar syukuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Polisi Wanita (Polwan) di koridor polres setempat, Rabu (2-9-2020).

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres AKBP Binsar Manurung dan Ketua Bhayangkari Cabang Waykanan Ny. Hanna Binsar Manurung bersama Wakapolres Waykanan Kompol Fanny Indrawan, pejabat utama polres dan polwan Waykanan.

Kapolres mengharapkan polwan semakin profesional dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Peringatan hari jadi polwan tahun ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya, mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah indonesia. "Kendati dilaksanakan secara sederhana, tidak mengurangi makna peringatan hari jadi Polwan," ujar Binsar membacakan sambutan Kapolda Lampung Irjen Polisi Purwadi Arianto.

Kapolda berharap seluruh polwan di Lampung semakin tangguh dan profesional serta lebih berkontribusi dalam pelaksanaan tugas kepolisian di lapangan. Terutama dalam penerapan adaptasi  kebiasaan  baru dan pendisplinan masyarakat di ruang publik. (*)

Laporan: Vita.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos