PTPN VII-PGN Upacara HUT RI dan Beri Penghargaan Karyawan

img
Direktur Utama PTPN VII Andi Wibisono didampaingi Direktur Oprasional Sukarnoto, Asdep Bidang Energi Logistik dan Pariwisata Agus Suharyono dan Dirut PGN Jobi Triananda Hasjim menyerahkan penghargaan Yubelium kepada karyawan PTPN VII. Foto: Istimewa

Harianmomentum--PTPN VII dan Perusahaan Gas Negara (PGN) menggelar upacara HUT ke-72 RI di Provinsi Lampung, Kamis (17/8). Upacara dilaksanakan di Lapangan Komplek PTPN VII, diikuti perwakilan karyawan BUMN se-Provinsi Lampung.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara Direktur Utama PGN Jobi Triananda Hasjim dan Direktur Utama PTPN VII Andi Wibisono bertindak selaku pembaca proklamasi.

 

Turut hadir Asdep Bidang Energi Logistik dan Pariwisata Agus Suharyono, Direktur Operasional Sukarnoto, Direktur Komersial Ganefi.

 

Dalam arahannya pembina upacara Direktur Utama PGN  Jobi Triananda Hasjim, mengatakan dalam memperoleh kemerdekaan para pahlawan membutuhkan waktu yang panjang. Saat ini kita merasakan hasil perjuangan para pahlawan.

 

"Dalam rangka memperingati HUT RI ke 72 ini, sesuai arahan Menteri BUMN, PTPN VII dan PGN telah melaksanakan program BUMN  Hadir Untuk Negeri, dengan melakukan kegiatan Siswa Mengenal Nusantara (SMN), Bedah Rumah Veteran, dan Jalan Sehat," kata Jobi.



Ia menambahkan, untuk kegiatan bedah rumah dilaksanakan di lima kebupaten/kota sebanyak 45 rumah veteran yang direnovasi di kabupaten Lampung Timur, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Kota Metro dan Bandarlampung. 

 

"Seluruh rangkaian kegiatan ini terlaksana hasil sinergisitas BUMN sebagai perpanjangan peran kementerian BUMN," katanya.

 

Pada kesempatan ini disampaikan juga program pemerintah penerapan satu harga BBM di seluruh Indonesia di wilayah 3T (terluar, terdepan dan tertinggal).

 

Masih di acara yang sama dilaksanakan pemberian penghargaan  kepada 55 karyawan masa pengabdian 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun dan 35 tahun.

 

Dengan rincian 20 tahun 15 orang, 25 tahun 13 orang, 30 tahun 17 orang dan 35 tahun 10 orang. "Semoga dengan diberikannya penghargaan ini kinerja para karyawan terus ditingkat," kata Jobi.

 

Ia mengajak seluruh peserta upacara untuk mengisi kemerdekaan dengan bekerja lebih keras dan lebih giat untuk kemajuan bangsa.

 

Usai pelaksanaan upacara dilakukan Penyerahan secara simbolis bantuan veteran dan buku BBM 1 harga dan pemberian penghargaan kepada karyawan PTPN VII. (nur)

 






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos