Tiga Pasien Covid-19 Satu Keluarga di Tulangbawang Dinyatakan Sembuh

img
Ilustrasi. Foto. Ist.

MOMENTUM, Menggala--Kabar gembira datang dari Kabupaten Tulangbawang. Tiga orang satu keluarga yang terpapar virus Corona atau Covid-19 dinaytakan sembuh, Selasa (22-9-2020).

Ketiga warga itu pasien 02 berinisial L, laki-laki berumur 59 tahun, pasien 03 berinisial S, perempuan berumur 51, dan pasien 04 berinisial D, perempuan berumur 24. Ketiganya warga Kampung Mulyoaji, Kecamatan Meraksaaji.

Juru Bicara Satgas Tim Penanganan Covid-19 yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tulangbawang, Fatoni, menyambut gembira kesembuhan ketiga pasien Covid-19.

"Alhamdulillah, semua berkat doa kita semua kepada Allah subhanahu wa taala. Ketiga pasien Covid-19 dinyatakan sembuh. Semoga pasien-pasien yang lain dapat segera sembuh," harapnya

Ungkapan syukur juga disampaikan Bupati Tulangbawang Winarti. Melalui akun pribadi di media sosial Instagram, @winartiku.winartiku, dia menulis: "Terima kasih tuhan meski melalui pro kontra dan cobaan, doa dan ikhtiar ini kau ijabah. Tiga wargaku dimeraksa aji dinyatakan sehat. Berkahi mereka, Amin".

Di berita sebelumnya, satu keluarga di Kecamatan Meraksaaji, yang terpapar Covid-19, memiliki riwayat perjalanan ke Kalimantan Barat pada Sabtu, 8 Agustus 2020. (*).

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos