Koalisi Partai Pengusung Dendi-Marzuki Mantapkan Strategi Pemenangan

img
Calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona memberikan arahan pada rapat konsolidasi koalisi partai pengusung di Kecamatan Tegineneng

MOMENTUM, Tegineneng--Partai koalisi pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona-Marzuki menggelar rapat konsolodasi pemenangan pilkada 2020. Rapat konsolidasi yang dihadiri Calon Bupati Dendi Ramadhona itu berlangsung di Desa Batanghari Ogan, Kecamatan Tegineneg, Kamis (1-10-2020).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pesawaran Zulpiardi mengatakan, rapat konsolidasi untuk memantapkan komitmen dan strategi pemenangan pasangan Dendi-Marzuki. 

"Kita akan deklarasi dan konsolidasi ke seluruh kecamatan. Untuk pertama ini kita laksanakan di Kecamatan Tegineneng. Jumlah perserta memang kita batasi, sesuai aturan protokol kesehatan untuk pencegahan covid-19," kata Zulpiardi.

Calon Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas komitmen koalisi partai pengusung untuk memantapkan strategi pemenangan pilkada.

"Memang jumlah pesert konsolidasi ini tidak terlalu banyak karena menyesuaikan dengan protokol kesehatan. Namun, ini adalah bentuk komitmen dari seluruh partai koalisi untuk memenangkan pilkada. Karena itu, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi," kata Dendi.

Dia menyebut pencalona sebagai Buapati Pesawaran untuk periode kedua bukan karena ambisi. Namun lebih kepada bentuk tanggung jawab, untuk menyelesaikan program pembangunan di Kabupaten Pesawaran.

"Saya tidak mau ke depan ada omongan bahwa Dendi tidak selesai membangun. Saya harus selesaikan pembangunan dengan tuntas. Jadi bukan mau berebut kekuasaan, tapi tanggung jawab," tegasnya.

Karena itu, dia memohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar dapat kembali melanjutkan program pembangunan di Kabupaten Pesawaran untuk periode lima tahun ke depan. 

"Dengan ini saya Dendi Ramadhona dan bapak Marzuki memohon doa restu untuk kembali melanjutkan pembangunan Kabupaten Pesawaran. Bukan buat saya tapi buat seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran," terangnya.

Turut hadir pada rapat konsolidasi itu: Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pesawaran Deswanda, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran dari Fraksi Partai Gerindra Evi Susina, Lenida Putri dan Ketua Fraksi PKS DPRD Kabupaten PesawaranTati dan sejumlah kader partai pengusung lainya.

Laporan: Rifat Arif 

Editor: Munizar






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos