Rem Blong, Fuso Tabrak Mazda2

img
Lakalantas di Jalan Pangeran Emir M Noor Durianpayung Bandarlampung. Foto: dok. H-momen

Harianmomentum--Diduga mengalami rem blong, Truk bernomor polisi BE 9616 CB menabrak sedan Mazda2 BE 2303 AF di Jalan Pangeran Emir M Nur, Durian Payung, Tanjungkarang Pusat, Kota Bandarlampung, Selasa (21/3) siang.

 

"Ya, dugaan sementara truk itu mengalami rem blong sehingga sopir menabrakkan kendaraannya ke pembatas jalan yang ada pepohonan, akibat jalan yang menurun kendaraan melaju kencang dan menabrak sedan Mazda 2 dari jalur berlawanan," kata Wakasatlantas Polresta Bandarlampung AKP M Ridho, di lokasi kejadian.

 

Menurutnya, pengendara Mazda2 -Rihan- saat ini sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bumi Waras dan kondisinya hanya luka ringan. Sedangkan Pujiono pengendaraan truk sudah kita amankan ke Mapolresta Bandarlampung untuk dimintai keterangan.

 

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, truk tersebut lebih dahulu melanggar pembatas jalan. Kemudian, menghantam Mazda berwarna merah dari arah berlawanan. 

 

"Saya lihat truk sempet oleng dari arah atas --SPBU Durian Payung--. Lalu, truk menabrak pembatas jalan dan pohon yang ditanam sebelum akhirnya menabrak mobil Mazda 2,” kata Sioni (50), salah seorang saksi mata lakalantas tersebut.

 

Menurut dia, dalam truk tersebut hanya terdapat seorang sopir. Beruntung dalam kejadian tersebut sang sopir tidak menabrak orang-orang yang sedang berkumpul.  

“Tadi saya lihat juga korban kecelakaan masih ada. Sekarang sudah dibawa ke Polresta Bandarlampung,” ujarnya.(red)






Editor: Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos