Sudin: Rebut Kemenangan Pilwakot Metro

img
Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) DPC PDI-Perjuangan Kota Metro.//pie

MOMENTUM, Metro--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Provinsi Lampung, Sudin, mengajak seluruh kader merebut kemenangan pada Pemilihan Walikota (Pilwakot) Metro, 9 Desember 2020.


"Kemenangan itu sangat indah, ini yang harus dicamkan benar-benar. Saya ingin menang. Jadi tidak usah sebut calon walikota. Bilang saja walikota dan wakil walikota. Kita semua akan berusaha, bergotong-royong untuk kemenangan besok," kata Sudin.


Hal itu dikatakannya saat membuka Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) dan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) DPC PDI-Perjuangan Kota Metro, di kantor DPC PDI kota setempat, Selasa (13-10-2020).


Sudin berjanji akan memberikan bantuan kepada kelompok masyarakat yang mengurusi bidang pertanian di kota setempat. Bila Anna-Fritz dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro, maka bantuan dari Komisi IV DPR RI akan rutin disalurkan ke Bumi Sai Wawai.


“Nanti jika Anna-Fritz dilantik tahun 2021 maka akan lebih banyak bantuan dari Komisi IV untuk masyarakat Metro," ujarnya.


Lebih lanjut Ketua Komisi IV DPR RI itu menuturkan, dua pekan mendatang akan ada bantuan berupa alat mesin pertanian yang akan disalurkan dari pemerintah pusat untuk warga kota setempat.


Sudin berharap pengurus DPC hadir. Namun untuk pasangan calon kepala daerah tidak diperkenankannya untuk hadir.


“Karena nanti kalau hadir bisa ditegur oleh panwas, kita harus tetap mengikuti peraturan yang dibuat oleh pemerintah,” jelasnya.


Sementara, Ketua DPC PDI-P Kota Metro, Anna Morinda mengatakan sangat optimis atas dukungan penuh dari seluruh pengurus DPD dan Kader PDI Perjuangan untuk merebut kursi Pilwakot di Bumi Sai Wawai.


"Alhamdulillah, hari ini di Metro hadir bersama kita Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung Bapak Sudin, beserta 12 fungsionaris DPD Partai pada acara rapat kerja khusus dalam rangka Pikada Metro 2020,” kata Anna.


Wanita berhijab itu mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak kepada Anna-Fritz/ “Sehingga dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti kita akan memenangkan pertarungan," ujar Anna Morinda.


Hal senada disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Rakercabsus dan Musancab, Yessi Puspitasari.


"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait, kasat intelkam Polres Metro dan jajarannya, satuan Pol PP dan tim satgas Covid-19 Kota Metro. Juga Panwas dan Bawaslu Kota Metro yang mengawal pelaksanaan hingga agenda partai yang bisa berjalan lancar," imbuhnya.


Menurut dia, pelaksanaan kegiatan tersebut mengikuti protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.(**)


Laporan: Adipati Opie

Editor: Agung Chandra W






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos