Anggota Perwosi Pringsewu 2020-2024 Dikukuhkan

img
Pengukuhan Anggota Perwosi Kabupaten Pringsewu 2020-2024. Foto. Lis.

MOMENTUM, Pringsewu--Anggota Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Pringsewu periode 2020-2024 dikukuhkan oleh Ketua Perwosi setempat Nurrohmah Sujadi. Pengukuhan berlangsung di aula pemkab setempat, Kamis (15-10-2020). Dihadiri Bupati Pringsewu Sujadi dan Pj Sekdakab Pringsewu Hasan Basri, Kadispora Jahron dan Ketua KONI Pringsewu Dwi Pribadi.

Ketua Perwosi Pringsewu Nurrohmah menyadari anggota Perwosi harus beradaptasi dan menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah, KONI maupun  pihak terkait lainnya di bidang olahraga.

Kerja sama itu untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam membimbing atlet meraih prestasi. Sekaligus mempersiapkan event olahraga melalui kedisiplinan dan sportivitas.

Sementara Bupati Sujadi berharap anggota Perwosi yang terdiri dari para wanita yang secara sukarela membaktikan diri untuk meningkatkan kegiatan olahraga dapat melaksanakan tugas organisasi dengan baik.

Menurutnya, keberadaan Perwosi yang terstruktur mulai pusat hingga daerah memiliki peran penting guna memberikan bimbingan tentang perilaku hidup sehat serta bugar sebagai modal dasar dan aset penting dalam mencetak generasi penerus bangsa.

"Yakni yang unggul, berprestasi dan berkualitas untuk meningkatkan indeks pembangunan manusia, terutama di Kabupaten Pringsewu," ungkap Sujadi. (*)

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.




Leave a Comment