Manajemen Expo, Mahasiswa FEB Unila Bantu Warga Pesawaran

img
Penyerahan bantuan kepada warga Desa Tanjungagung Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung./apf

MOMENTUM, Bandarlampung--Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Lampung (Unila) memberikan bantuan bibit serta alat pertanian bagi warga Desa Tanjungagung, Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Pesawaran, Senin (19-10-2020).

Selain itu, dalam rangka "Manajemen Expo" juga memberikan bantuan berupa empat tank semprot, delapan linggis, arit, dan cangkul. Lalu, 120 bibit tanaman budidaya, seratus paket sembako, seratus botol hand sanitizer, dan lima ratus masker medis.

Ketua Pelaksana, Rio Osvaldo mengatakan kegiatan sosial itu merupakan puncak acara dari agenda utama, yaitu Manajemen Expo. Mahasiswa Manajemen Unila ini mengatakan acara itu bertujuan untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan keluarga pada masa pandemi, khususnya bagi petani.

"Kami memiliki tema kegiatan, yaitu Survive. Artinya, berjuang di tengah Pandemi Covid-19 ini saudara-saudara, teman teman kita masih banyak yang berjuang mempertahankan hidup dan menghidupi keluarganya. Serta masih minim pengetahuan tentang bahaya Covid-19 ini," ujarnya.

Terpisah, Ketua Umum HMJ Manajemen Danil Padila mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam menyukseskan acara Manajemen Expo.

"Harapan saya laju perekonomian di Desa Tanjungagung, tetap berjalan walau dihadapi kondisi pandemi Covid-19 dan semoga kegiatan ini bisa terus berkelanjutan," harapnya.(**)

Laporan: Alfanny Pratama F

Editor: Agus Setyawan



Leave a Comment