Nabung Emas, Solusi Investasi Terjangkau

img
Salah satu produk Nato’s Gold. Foto ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Sejak dulu hingga sekarang, emas masih menjadi primadona aset investasi bagi banyak orang. Namun bagi sebagian orang, investasi emas memang tidak murah.

Beberapa orang yang hendak berinvestasi emas cenderung harus mengumpulkan dana terlebih dahulu dengan cara menabung di tabungan biasa dan baru dibelikan emas fisik ketika dana mencukupi. Cara ini tentu cukup merepotkan dan tidak praktis. Belum lagi jika dana tabungan bisa saja sewaktu-waktu terpaksa harus digunakan untuk kebutuhan darurat. Bisa-bisa rencana investasi emas harus tertunda.

Nah, kini ada solusi bagi yang ingin membeli emas dengan harga yang disesuaikan dengan kondisi keuangan kita.  Konsumen dapat datang langsung ke gallery Nato’s Gold yang berlokasi di Jalan Ryacudu Nomor 24D Waydadi Sukarame Bandarlampung.

Nato’s Gold merupakan Gold perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran terkemuka mengharapkan menjadi bagian dari dinamika bisnis di Indonesia dengan menghadirkan layanan penjualan produk-produk berkualitas dunia ke seluruh Indonesia.

Ria Kurnia Nopitasari selaku owner Nato's Gold menjelaskan,  Nato’s Gold menawarkan berbagai produk seperti  Logam mulia mulai dari 0,1 gram; 0,25 gram; 0,5 gram; 1 gram; 2,5 gram; 5 gram; 10 gram; dan 25 gram. Selain itu, di Nato’s juga menawarkan produk perhiasan dan jam.

“Di sini kami menjual produk logam mulia mulai dari harga Rp100 ribuan untuk ukuran paling kecil 0,1 gram. Jadi siapa pun yang ingin memiliki emas logam mulai tidak harus memiliki dana besar dulu, kita menyediakan dari ukuran yang terkecil,” jelasnya.

Yang terpenting lagi, jelas Ria Kurnia, konsumen yang membeli produk logam mulia di Nato’s Gold tidak perlu khawatir. Apabila suatu hari membutuhkan dana tunai, logam mulia ini dapat dijual kembali ke Nato’s. namun, produk yang dijual masih memiliki segel sertifikat dan kwitansi pembelian.

“Intinya, sama dnegan bila kita membeli emas di toko emas lainnya. Produk bias dijual kembali ditoko tersebut,” tegas Ria Kurnia.

Untuk diketahui, Natos’Gold yang beridir sejak 2020 ini, merupakan online dan offline retail shop (Toko retail online dan offline) resmi dari PT. Hartadinata Abadi, Tbk, produsen perhiasan emas lebih dari 20 tahun, melalui produk-produk perhiasan dan jaringan retailnya yang sudah melayani masyarakat Indonesia sejak 2004. 

PT. Hartadinata Abadi, Tbk tercatat IPO (Initial Public Offering) dan listing pada BEI (Bursa Efek Indonesia) sejak tahun 2017. Nato’s Gold memberikan kemudahan berbelanja perhiasan emas dan logam mulia secara online dan offline dengan mudah, nyaman dan aman. 

Dalam waktu yang singkat, Nato’s Gold menjadi pilihan terbaik masyarakat menjadi toko perhiasan emas dan logam mulia online dan offline di Region Lampung khususnya dan di Indonesia pada umumnya. 

Komitment Nato’s Gold untuk menyediakan perhiasan emas dan logam mulia terbaru diwujudkan dengan selalu memasarkan desain perhiasan emas dan logam mulia terbaru secara berkala. Produk perhiasan emas yang dipasarkan oleh Nato’s Gold meliputi: Logam Mulia dan perhiasan kalung emas, cincin emas, anting emas, dan gelang emas serta Jam Luxury.  (**)

Laporan/Editor: Nurjanah






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos