Pedagang Pasar Unit 2 Jadi Target Operasi Zebra

img
Petugas kepolisian membagikan brosus imbauan kepada pedagang di Pasar Unit 2. Foto. Rhm.

MOMENTUM, Banjaragung--Operasi Zebra Krakatau 2020, selain menyasar pengguna jalan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulangbawang juga membagikan brosus sosialiasi kepada para pedagang.

Pada Kamis (29-10-2020), sejumlah petugas kepolisian membagikan brosur sosialisasi Operasi Zebra Krakaau-2020 kepada pedagang di Pasar Unit 2, Kampung Dwiwarga Tunggaljaya, Kecamatan Banjaragung.

"Kemarin siang atau hari keempat Operasi Zebra Krakatau 2020, saya bersama dengan personel Satlantas membagikan brosur imbauan kepada para pengguna jalan dan pedagang yang ada di Pasar Unit 2," ujar Kasat Lantas Iptu Ipran mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, Jumat (30-10-2020).

Menurut Ipran, saat itu, sebanyak 50 lembar brosur imbauan dibagikan kepada para pengguna jalan dan pedagang. 

"Brosur yang dibagikan berisi imbuan dan pemberitahuan saat ini sedang berlangsung Operasi Zebra Krakatau 2020 sampai dengan 8 November 2020. Masyarakat diminta mematuhi rambu-rambu lalu lintas, bawa kelengkapan surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK, khusus para pengendara sepeda motor wajib memakai helm SNI," jelasnya.

Selain memberikan brosur, petugas juga mengingatkan warga untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Warga diminta, selama kita beraktivitas di luar rumah agar terapkan 3M + 1T (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir dan tidak berkerumun).(*).

Laporan: Abdul Rohman.

Editor: M Furqon.






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos