CCAI Raih Lima Penghargaan CCW APA 2020

img
Penghargaan CCW APA 2020. Foto ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) kembali mengukir prestasi dengan menyabet lima penghargaan di ajang Contact Center World Top Ranking Performers 2020 – Asia Pacific Region (CCW Asia Pacific Awards 2020), yang dilaksanakan secara virtual pada 5 November 2020.

CCW Asia Pacific Awards 2020 adalah konferensi tahunan, yang didirikan sejak 1999, menampilkan praktik contact center terbaik di seluruh Asia Pasifik. Ini merupakan kali pertama bagi tim National Contact Center Amatil Indonesia mengikuti ajang CCW Asia Pacific Awards 2020 bersanding dengan perusahaan lintas industri termasuk pemerintahan, pelayanan publik, perbankan dan finansial, asuransi, transportasi, fast moving consumer goods (FMCG), business process outsourcing (BPO), dan industri lainnya yang tersebar di wilayah Asia Pasifik.

Lakshman Peiris  mengatakan, selama beberapa tahun terakhir tim NCC (National Contact Center) telah menunjukkan konsistensi dalam memenangkan sejumlah penghargaan penting terkait kompetisi kinerja contact center di level nasional. Tahun ini, lanjut Lakshman menjadi istimewa karena tim NCC berhasil mencapai kinerja terbaik di tingkat Asia Pasifik.

Setiap anggota tim telah berkontribusi dalam kesuksesan ini dengan menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam memberikan layanan terbaik meski sedang di tengah pandemi, jelas Marketing Director Amatil Indonesia itu.

“Selamat yang sebesar-besarnya kepada tim NCC atas pencapaian luar biasa ini. Saya merasa terhormat menjadi bagian dari tim yang energik dan bersemangat ini yang menciptakan momen kebahagiaan dan peluang setiap hari,” kata Lakshman.

Penghargaan yang berhasil diraih tim NCC Amatil Indonesia di Kategori Perusahaan, Gold: Best Contact Center – Medium (Inhouse) – diberikan kepada Contact Center Terbaik secara keseluruhan yang dapat berfokus pada staf di semua tingkatan, menunjukkan komitmen kepada pelanggan, dan memastikan bahwa kinerja dan tujuan Contact Center sejalan dengan tujuan organisasi.

Silver: Best Sales Campaign – penghargaan diberikan kepada perusahaan yang dapat menunjukkan bahwa mereka telah mengembangkan kampanye penjualan bernilai tinggi dengan hasil yang solid. Runner-Up, Best Outbound Campaign – dberikan kepada Contact Center yang dapat mendemonstrasikan kreativitas, hasil, dan integrasi Contact Center menggunakan alat komunikasi eksternal (yaitu telepon, surat, e-mail, pesan teks).

Best Technology Innovation – penghargaan ini diberikan kepada Contact Center yang dapat menunjukkan kreativitas melalui penggunaan teknologi untuk meningkatkan kinerja bisnis dan layanan pelanggan.

Dikategori Individu Amatil Indonesia menyabet penghargaan Gold: Best Contact Center Leader – diberikan kepada pemimpin terbaik yang mengelola dan mengarahkan seluruh Contact Center termasuk staf, sistem, dan praktik. (**)

Laporan/Editor: rilis/Nurjanah






Editor: Harian Momentum





Leave a Comment

Tags Berita

Featured Videos